7/02/2009

Dilema

hhhhhhhhhhhhhhhhhh halo orang orang
gua mau curhat dong~

nih ya nih
nem gua kan cuma 34.60 berarti rata2nya 8.650
dan gua PINGIN BANGET masuk 70
tapi ternyata pas gua nengok psb online
nem terendah di 70 saat ini rata2nya 8.750
anjriiiiiiiiiit ah ketek asem bedanya cuma 0.1 kunyuk
stress abis gua sumpah (berasa sma cuma 70 doang)
ya tapi engga tau kenapa gua pingin banget masuk sma 70 bulungan nih
gua juga heran kenapa gua sampe pingin banget kyk gini -_-

nah besok gua mau daftar
yang jadi masalahnya adalah gua bingung gua mau masuk mana
kalo kata temen2 sih suruh ke 66 tapi sayang banget nem gua kan engga jeblok2 amat
trs ada yg bilang ke 82 hm kalo bokap sih udh oke aja, nah nyokap nih engga setuju banget kalo gua sampe di 82
bokap semangat banget nyuruh gua di 3 tapi gua nya males men jauh banget setiabudi astajim lagian engga ada yg gua kenal disana, orangnya, daerahnya, asing semua wkwkw
gua sendiri mengajukan diri masuk 6 tapi orang orang heboh banget ngelarangnya engga tau kenapa, padahal engga ada yg bisa ngasih alesan yang pasti kenapa gua engga boleh masuk 6 yaoloh

JADI GUA HARUS MASUK MANA? HAH?!?!?!?!?
BERI SAYA PETUNJUK!

petunjuk?
tanyakan pada PETA!
tringg........
aku peta aku peta aku peta aku peta aku peta lalalala
(stress berat)

apa gua nunggu 70 gelombang 2 ya?
tapi resikonya gede banget hhh hhh hhh
temen2 juga bilangnya jangan ambil resiko
tapi sodara sodara gua malah pada menyarankan
ARGH

dan lo harus tau
sekarang gua lagi geletak
SAKIT
komplikasi
batuk, sakit tenggorokan, sakit kepala, kaki gua tau tau sakit gt sampe pincang2 kalo jalan
yaoloh kenapa sih perasaan kemaren sehat2 bae dah


ah udah ah mau istirahat dulu
bye!
eh eh orang orang baik, doain gue yeh biar dapet jalan terbaik, amin

0 comments:

Post a Comment