6/30/2009

Bye, Om Arif

hikshikshiks
siang kawan
saya lagi sedih loh
beneran
hm

jadi, kenapa judul postnya Bye, Om Arif?
karena eh karena tadi pagi, engga tau jam berapa, om gua itu telah menghembuskan nafas terakhirnya..... :(
sedih banget cuy gua ngerasa bersalah banget nih hiks
Om Arif baik banget loh sama gua, beneran
kalo lebaran gua suka dikasih uang lebih dibanding sodara lain, trs gua juga suka dibeliin ini-itu, biasanya sih kaos kaos gt deh
tapi sekarang dia udh engga ada huaaaaa

tadi pagi pas gua masih molor grasak grusuk di kasur, bude gua masuk trs bukain jendela kamar trs bilang ke gua
"ria, om ayip (nama panggilan om arif) meninggal"
etdeh gua yg masih setengah tidur, mata kriyep kriyep, yg tadi baru tidur jam 2 pagi kan mikirnya ah apaan sih ini wkwk abisan tau tau bangunin orang eh ngasih berita begituan
hhhhh
pas gua udh bangun dikasih tau lagi kan ternyata itu berita beneran, bukan mimpi, OMG

dan parahnya
yang bikin gua engga enak banget
adalah
gua engga bisa ikut ke pemakamannya!
keteeeeeeeeeeeeek
soalnya hari ini harus kesekolah ambil skhun, trs nanya2 buat besok pendaftaran gimana, blablabla

hhh yaudah gua cuma bisa kirim doa buat Om Arif semoga tenang disana, amal ibadahnya diterima Allah, trs masuk surga, amin.

Bye

0 comments:

Post a Comment